Beranda > Lowongan Bank > PT BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL – Officer Development Program

PT BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL – Officer Development Program

Company Description

Bank Devisa Swasta Nasional yang sedang melakukan ekspansi di Indonesia memberikan kesempatan  kapada  profesional muda yang memiliki motivasi tinggi untuk mengikuti :

Officer Development Program (ODP)

PERSYARATAN :

1. Maximal 27 tahun, berpenampilan menarik.
2. Lulus D3 Akuntansi/Perbankan atau S1 semua bidang studi dengan IPK minimal 2.75, diutamakan dari universitas ternama.
3. Diutamakan yang memiliki jiwa marketing yang berorientasikan pada target serta hasilnya.
4. Memiliki motivasi tinggi untuk belajar dan maju, mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik, serta memiliki kemampuan leadership.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor Bank Windu di Indonesia.
6. Lulus semua tahap seleksi.

Beri Kode Posisi yang dilamar disudut kiri amplop Pelamar yang tidak memenuhi kualifikasi diatas akan diabaikan. Lamaran paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit. Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Foto Ke :

HRD Department
PO BOX 8374/JKS MP
Jakarta Selatan 12083

  1. endang
    April 26, 2010 pukul 5:25 pm

    Dengan Hormat.
    Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapatkan dari internet maka dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.

    Saya merupakan lulusan tahun 2002, saat ini saya berusia 32 tahun dan meraih gelar Amd(DIII) jurusan manajemen informatika komputer selama kuliah saya aktif berorganisasi.

    Dengan latar belakang/pengalaman marketing di beberapa bank dan asuransi membuat saya mudah beradaftasi dengan orang –orang dari berbagai karakter dan juga memiliki daya analisa yang kuat, berwawasan luas, mempunyai banyak jaringan database dan program kerja yangbterencana untuk satu tahun kedepan/target, bermotivasi untuk maju dan kemampuan interpersonal.

    Saya sangat berharap dapat memnuhi kualifikasi dan di pertimbangkan untuk di beri kesempatan kerja seabagai Account Officer/Unit manager untuk micro, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat saya

    E n d a n g

  2. endang
    April 26, 2010 pukul 5:32 pm

    saya sdh beberapa kali kirim e-mail, belum juga ada jawabannya,.. thank’s

  3. Agustus 23, 2014 pukul 5:05 pm

    When I originally commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get four e-mails with the same comment.

    Is there any way you can remove people from that service?
    Appreciate it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

