Beranda > Lowongan Rumah Sakit > Lowongan Kerja Tenaga Medis Rumah Sakit Sari Asih

Lowongan Kerja Tenaga Medis Rumah Sakit Sari Asih

Lowongan Kerja Tenaga Medis Rumah Sakit Sari Asih

Sebagai :
– Analis Laboratorium (Wanita)
– Radiografer
– Perawat
– Asisten Apoteker

Persyaratan Umum
* Berkepribadian baik dan jujur
* Dapat bekerja sendiri atau dalam tim
* Dapat bekerja dibawah tekanan
* Bersedia ditempatkan di cabang manapun
* Memiliki loyalitas tinggi

Kirimkan surat lamaran disertai nomor HP atau telepon yang bisa dihubungi, CV (Riwayat Hidup), Foto Warna 3×4, Fotocopy Ijazah dan Sertifikat (Jika Pernah mengikuti training atau kursus)ke:

Divisi SDM RS. Sari Asih
Up. Nurfarida / Siti Aminah
Jl. Imam Bonjol No.38 Kel. Sukajadi Kec. Karawaci
Kota Tangerang 15113 Propinsi Banten

atau kirimkan e-mail ke sdm.sariasih@gmail.com
tuliskan subject LOKER MEDIS RSSA

  1. munfasir
    April 28, 2009 pukul 10:15 pm

    apaah ada lilisan sma yang bisa bekerja di saa..

    apakah tahun depan ada lowongan kerja bwt calon-calon perawat nanti..

  2. munfasir
    April 28, 2009 pukul 10:19 pm

    di RS sekarang membutuhkan berapa calon perawat…
    apakah ada ersaratan yang paling dominan untuk masuk RS sari asih ini

  3. munfasirudin
    Juli 5, 2009 pukul 4:06 pm

    boleh ga ntr waktu liburan aq magang di rs…
    kalu bleh persaratanya ap azzz,,,,,

    ni no kontek aq 081906255672

  4. Tatang Sopyan
    September 5, 2009 pukul 9:20 pm

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota tanggerang 15113 Provinsi Banten
    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Tatang Sopyan
    Pendidikan: D-III Akademi Keperawatan Yatna Yuana Lebak
    No.telp: 081319125304

    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak pimpin sebagai perawat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Pelamar,

    Tatang Sopyan Amd. Kep

  5. Deni juandi
    Oktober 3, 2009 pukul 5:29 am

    Serang , 28 september 2009
    Kepada Yth
    HRD Department RS Sari Asih
    di tempat
    Dengan Hormat,
    sehubungan dengan dibukanya lowongan kerja di Rumah Sakit Sari Asih maka saya berkeinginan untuk bergabung bersama Rumah Sakit Sari Asih untuk meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit. Adapun indentitas saya adalah :
    Nama : Deni Juandi A.M.K
    TTL : Pandeglang 22 Desember 1988
    Usia : 20 tahun
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    IPK : 3,21
    Pelatihan : BLS 119, kursus bahasa inggris, kursus komputer MS.Office, dan kegiatan – kegiatan seminar keshatan.
    no tlp/hp : 08176717475
    saya bermaksud ingin melamar pekerjaan sebagai perawat di Rumah sakit Sari Asih. Saya lulusan dari Akademi Keperawatan PEMDA Serang lulusan 2009.
    Demikian email lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima dan dapat bekerja di RS Royal Progress yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Deni Juandi

  6. ahmad faurok
    Oktober 12, 2009 pukul 8:39 pm

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota tanggerang 15113 Provinsi Banten
    Dengan hormat,

    saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    nama

  7. ahmad faurok
    Oktober 12, 2009 pukul 8:42 pm

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota tanggerang 15113 Provinsi Banten
    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Ahmad Faurok
    Pendidikan: D-III Manajemen UI Perumahsakitan Jakarta Pusat
    No.telp: 02192174148

    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak pimpin sebagai Perekam medis. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Pelamar,

    Ahmad Faurok

  8. Oktober 20, 2009 pukul 12:17 pm

    dh,
    saya hiyarunnisa yang beralamatkan di jl. h. muhammad RT 003/ 05 No. 60,saya bercita – cita bekerja di bidang medis, Dengan ingin mengajukan lamaran pekerjaan di bidang asisten perawat, dengan lulusan sma jurusan IPA, dan pernah bekerja di bidang administrasi di suatu perusahaan swasta, kriteria nya apa saja, yang harus di lampirkan, trima kasih sebelumnya. no. hp yang dapat di hubungi : 021 – 95075329, 021- 7336107,

  9. Oktober 20, 2009 pukul 12:39 pm

    Jakarta, 20 Oktober 2009

    Yth,
    Divisi Rs. Sari Asih
    Up :- Ibu Nurfaidah
    – Ibu Siti Aminah
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajati
    Kec. Karawaci
    Kota Tangerang 15113 Propinsi Banten

    Dengan Hormat,

    Sehubungan telah informasi yang saya terima tentang dibutuhkannya tenaga kerja untuk menjadi assisten perawat, dengan ini saya :
    Nama : Hiyarunnisa
    Alamat : Jl. H. Muhammad RT003/ 05 No.60
    Kreo, Larangan, Banten
    Agama : Islam
    Status : Belum Nikah
    Mengajukan Lamaran Pekerjaan Yang Bpk/Ibu Pimpin Sebagai Assisten Perawat.

    Demikian E – Mail lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya dapat bergabung di Rs. Sari Asih yang Bpk/Ibu Pimpin dengan peraturan -peraturan yang ada. Atas perhatian Bpk/Ibu saya ucapkan terima kasih.

  10. daman
    Desember 7, 2009 pukul 2:45 pm

    adakah lowongan buat saya yang bekerja di bagaian sistem manajemen mutu ?

  11. Yuyun Wahyuni
    Desember 14, 2009 pukul 9:31 pm

    Serang, 14 Desember 2009
    Kepada Yth
    HRD Departement RS Sari Asih
    di tempat
    Dengan Hormat,
    sehubungan dengan dibukanya lowongan kerja di Rumah Sakit Sari Asih, maka perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung bersama Rumah Sakit Sari Asih dalam meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Adapun identitas saya adalah:
    Nama: Yuyun Wahyuni, S.Kep
    TTL: Serang, 17 Mei 1986
    Alamat: Jl. Garuda Gg. Parkit no.05 RT.01 RW.014 cimuncang cilik Serang 42111
    Pendidikan: S1 keperawatan STIKes FALETEHAN Serang 2009
    Status: belum menikah
    Agama: Islam
    IPK: 34,7
    Pelatihan: kursus komputer MC. Office dan kegiatan-kegiatan seminar kesehatan
    no. Hp: 081803164062
    Demikian email lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima dan dapat bekerja di RS Sari Asih ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya,
    Pelamar

    Yuyun Wahyuni

  12. santi puspita dewi
    Desember 30, 2009 pukul 10:47 pm

    Ciputat, 30 Desember 2009
    Kepada Yth
    HRD Departement RS Sari Asih
    di tempat
    Dengan Hormat,
    sehubungan dengan dibukanya lowongan kerja di Rumah Sakit Sari Asih, maka perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung bersama Rumah Sakit Sari Asih dalam meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Adapun identitas saya adalah:
    Nama : Santi Puspita Dewi, AMK
    TTL: Depok, 04 November 1986
    Alamat: Jl. Martadinata II blok fI No.17. Komp. Marinir Rangkapan Jaya Baru Depok 16434
    Pendidikan: DIII keperawatan Poltekkes Jakarta I lulus tahun 2009.
    Pengalaman Kerja : Klinik LKC selama 2 tahun mulai dari januari 2008 s/d desember 2009.
    Status: belum menikah
    Agama: Islam
    IPK: 3,14
    Pelatihan: bahasa inggris, komputer, sirkumsisi, btcls dan kegiatan-kegiatan seminar kesehatan
    no. Hp: 081218085668 / (021) 92455869
    Demikian email lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima dan dapat bekerja di RS Sari Asih Tangerang ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya,
    Pelamar

    Santi Puspita Dewi

  13. ui handraeni Zuliha
    Maret 11, 2010 pukul 9:55 am

    kepada
    SDM RS SARI ASIH
    up Nurfarida/siti aminah
    jl.imam bonjol no.38 karawaci
    tangerang 15113 Banten

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan di bawah ini,
    nama : ui handraeni Z
    tgl lahir : Cilacap,29 nopember 1977
    Alamat : Serua Rt 5/18 Cilalung ciputat tangerang 081318553242/021 74631746
    Pendidikan : DIII Radiologi Lulus tahun 2000

    dengan adanya lowongan pekerjaan di RS SARI ASIH,maka dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai Radiografer.Pengalaman kerja saya bekerja di Klinik Rontgen Cengkareng sabagai Radiografer dari tahun 2001 sampai sekarang.
    Besar harapan saya semoga saya dapat diterima sebagai Radiografer di RS SARI ASIH .
    Demikian surat lamaran kerja saya.
    Atas kebijaksaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  14. Ika Mustika Wati
    April 10, 2010 pukul 6:12 pm

    Assalamu’alaikum,,
    Nama saya Ika Mustika Wati, Tanggal Lahir 05 April 1992, beralamatkan di desa rajeg kulon, RT 03/02 KEC. Rajeg, Kab. Tangerang, Banten. Saya seorang aktivis organisasi Pramuka Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Tangerang sebagai pengurus Dewan Kerja Cabang Kab. Tangerang yang saat ini bergerak dalam Satuan Karya Bhakti Husada tingkat Cabang di Dinas Kesehatan Kab. Tangerang, karena cita2 saya di masa depan adalah ingin terus bekerja di bidang kesehatan. Dengan adanya informasi lowongan dari kakak2 saya di Dinas Kesehatan, bahwasanya ada lowongan di RS Sari Asih Tangerang,
    Dengan ini saya ingin mengajukan Lamaran di bidang asisten perawat, dengan lulusan SMA jurusan IPA, dan pernah bekerja di perusahaan swasta bagian administrasi, serta punya loyalitas tinggi dalam membangun bangsa karena saya seorang Pramuka Penegak Kab. Tangerang yang siap mengambil resiko apapun dan bertanggung jawab dengan apa yang saya perbuat. Trimakasih, No yg bisa di hubungi 0813 9883 8246…. Wassalamualaikum Wr. Wb

  15. Titin Fatimah
    April 26, 2010 pukul 2:38 pm

    Kepada Yth
    HRD Rumah Sakit Sari Asih
    jl. Imam Bonjol No. 38 Karawaci
    tangerang 15113 Banten

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan info lowongan kerja yang saya dapat, bersama ini perkenankan saya untuk melamar pekerjaaan sebagai staff pada Rumah sakit yang akan Bapak/ibu pimpin. Saya lulusan SMK jurusan akutansi. berpengalaman kerja di Rumah Sakit Pertamina Jaya selama 8 tahun.Saya mampu bekerja secara personal maupun team.

    Demikian surat ini saya sampaikan, besar harapan saya dapat diterima di Rumah Sakit ini
    Hormat saya,

    Titin Fatimah

  16. adi dahyadi
    Juni 18, 2010 pukul 11:12 am

    kepada Yth.
    ibu Nurfarida
    Divisi SDM RS.SARI ASIH

    Dengan Hormat

    Berdasarkan Informasi yang saya terima dari salah seorang staff RS.sari asih bahwa RS. Sari Asih sedang membutuhkan ASPER, Maka saya :
    Nama : Adi Dahyadi
    Umur : 29 Tahun
    Alamat : Jalan Purnawarman No.19B
    Kel. Pisangan RT.02 RW.03
    Kec. Ciputat Timur
    tlp. 0852 8082 5094
    Pendidikan : SMK
    Pengalaman Kerja :
    1.3Tahun Sebagai staff Receptionist di Jawlaa
    & Associates
    2. 2Tahun Sebagai Staff Umum di PT.BARAYA
    SADAYA PERKASA.

    Dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan kepada perusahaan yang ibu pimpin, besar harapan saya kepada ibu untuk bisa mengabulkan permohonan saya ini.

    Demikian,sebelum dan sesudahnya serta atas segala perhatiaanya saya ucapkan terimakasih.

    Adi.

  17. Yusuf Effendi
    Juli 29, 2010 pukul 12:58 am

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota tanggerang 15113 Provinsi Banten
    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama:Yusuf Effendi
    Pendidikan: D-III Keperawatan UNISSULA Semarang
    Kel. Ketapang kendal Kab. kendal
    No.telp: 085876188073
    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak pimpin sebagaiperawat medis. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Pelamar,

    Yusuf Effendi

  18. PUTU KARTIKA SARI
    Juli 29, 2010 pukul 4:14 am

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    kepada
    SDM RS SARI ASIH
    up Nurfarida/siti aminah
    jl.imam bonjol no.38 karawaci
    tangerang 15113 Banten

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai tenaga perawat kesehatan.

    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama : PUTU KARTIKA SARI
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta 24 april 1981
    Pendidikan Akhir : Diploma III AKPER St.Carolous
    Jakarta Timur
    Alamat :jalan rambutan rt 09 rw 04 no 31 Petukangan utara 12260

    Telepon, HP, e-mail : 021 – 5864089,085880589102
    , wiwied0976@yahoo.com
    Status Perkawinan : Menikah
    Status Pekerjan sekarang bekerja di RS GANDARIA Jakarta selatan
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Wida Astuti

  19. SITI CHOFSAH
    Agustus 3, 2010 pukul 4:02 pm

    Kepada YTH.
    Manager personalia RS.Sari Asih
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima Di Bursa Kerja Di salah satu mall di tangerang bahwa RS.Sari Asih Sedang membutuhkan tenaga pelaksana, maka saya:
    Nama:Siti Chofsah
    Tempat/Tanggal Lahir:Jakarta, 22 Agustus 1992
    Alamat:Kp.Gunung Jl.Simponi Raya Rt04 Rw 03 Cipondoh Tangerang Banten 15148
    No.Telepon:021-91058681/085697641922
    Pendidikan Terakhir:SMK Prudent School Tangerang Tahun 2010

    Dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan pada RS.Sari asih Yang bapak/ibu Pimpin,besar harapan saya untuk bergabung pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Demikian surat Permohonan Kerja yang saya sampaikan,atas perkenan Bapak/Ibu menerima saya sebagai karyawati di RS yang Bapak/Ibu Pimpin saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Siti chofsah

  20. Tanti resmiati
    Januari 13, 2011 pukul 11:48 pm

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota Tanggerang 15113 Provinsi Banten

    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Tanti Resmiati
    Jenis Kelamin : Wanita
    Agama : Islam
    Alamat : Kp. Mularajeun 04/02 desa Mekar Mukti Kecamatan Cilawu Kabupaten garut Jawa Barat 44181
    Pendidikan: D-III Analis Kesehatan Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung
    No.telp: 085 320 140 973

    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Analis Laboratorium. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Tanti Resmiati

  21. Februari 16, 2011 pukul 8:27 pm

    Kepada
    Yth. Direktur Utama RS Sari Asih
    u.p Divisi Recruitment
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota Tanggerang 15113
    Provinsi Banten

    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Fitri Novianti
    Jenis Kelamin : Wanita
    Agama : Islam
    Alamat : jln aliandong perum Griya Gundala Blok E3 RT/RW 001/006
    Kelurahan Bojong sari
    kecamatan Bojong sari
    Kabupaten Depok
    Kode pos 16516
    Jawa Barat
    Pendidikan: SEKOLAH MENENGAH ATAS
    No.telp: 085 781 372 370

    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ASISTEN PERAWAT. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Fitri Novianti

  22. ruth damayanti
    Februari 24, 2011 pukul 8:03 pm

    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Direktur RS Sari Asih
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota Tanggerang 15113
    Provinsi Banten

    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Ruth Damayanti
    Jenis Kelamin : Wanita
    Agama : Kristen Protestan
    Alamat : jln garu2 b gg sadr no 8b
    kecamatan medan amplas
    Kode pos 20147
    Sumatera Utara
    Pendidikan: D III Kebidanan
    No.telp: 082166346998

    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak/Ibu pimpin sebagai perawat bidan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Ruth Dmayanti

  23. afriyeni
    September 19, 2011 pukul 3:43 pm

    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Direktur RS Sari Asih
    di
    Jl. Imam Bonjol No. 38 Kel. Sukajadi
    Kec. Karawaci
    Kota Tanggerang 15113
    Provinsi Banten

    Dengan hormat,

    Saya yang yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama: Afriyeni, Amd. Kep
    Jenis Kelamin : Wanita
    Agama : Islam
    Alamat : Perum Eko Damai mandiri. Kecamatan Cisauk Kab. tangerang
    Pendidikan: D III Kebidanan
    No.telp: 0852 7414 3888
    Dengan lampiran ini, besar harapan saya untuk dapat bekerja di RS yang Bapak/Ibu pimpin sebagai perawat . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Afriyeni, Amd. Kep

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

